Thursday 31 May 2007

keEgoiSan_Q

memang aku bukan orang yang pintar
, aku bukan orang yang cantik , aku bukan juara dalam segala hal. karna aku bukan orang yang hebat dan sempurna. tapi meskipun seperti itu aku punya harga diri yang ingin di hargai, aku punya hati yang ingin dimengerti,,,dan yang paling penting aku punya cinta dan sayang , yang nanti akan ada yang memiliki cinta dan sayang ku itu,,dan pertanyaannya,,,siapa yang akan menghargaiku,,??jika aku tak menghargai orang lain,,,
siapa yang akan mengerti aku,,,jika aku tak mengerti orang lain,,, aku sadar bahwa diriku EGOIS,,,sedikit demi sedikit aku merubahnya,,,hingga aku merasa nyaman dengan diriku sekarang,,,tapi kenyataannya,,masih tak ada orang yang menghargaiku perubahan ku. apa aku salah merubah diriku sendiri agar lebih baik???apa aku salah mengerti dan menerima apa adanya diriku. mungkin aku harus menghargai orang lain tanpa mempedulikan orang lain menghargaiku atau tidak, aku harus mengerti semua orang tanpa mempedulikan orangl ain mengerti aku atau tidak,.,

IN03NK...

No comments: